Berburu SD di Jogja buat Luna

Berburu Sekolah di Jogja buat Luna

Fyi, tahun ini Luna masih TK, karena usianya masih 6 tahun. Baru akan SD ketika usianya sudah 7 tahun. Alasannya, sudah pernah saya ceritain di sini.

Masih satu tahun lagi melewati TK B, tapi saya udah heboh berburu SD di Jogja buat Luna. Sampe udah nyobain trial class SD segala. Sungguh niat sekali.

Read more

Tabungan Traveling

Tabungan Traveling

Buat beberapa orang yang kenal saya cukup baik, saya ini orang yang SANGAT terencana. Saking terencananya, sampai dicapslock. Lol

Sejak masih SMA bahkan, saya punya buku catatan tentang to do list harian. Anak SMA apa sih to do listnya. Selain PR ini-itu, ngerjain tugas kelompok sama geng, jadwal ekskul, dan pacaran. Hahaha Read more

Begini Cara Membeli Rumah Bekas

Mencari Rumah Bekas

Kata orang Jawa, nyari rumah itu pulung. Kadang ada yang udah survey sana-sini, jeli mempertimbangkan aspek ini-itu, tapi setelah ditinggali ternyata lingkungan masyarakat enggak cocok. Tapi ada juga yang surveynya kilat, pertimbangannya remeh, lokasinya cukup jauh, tapi setelah ditinggali ternyata lingkungan masyarakatnya sangat menyenangkan dan bikin betah.

Bilang aja itu rumahmu, Nik. Lol Read more

Belajar Hidup Minimalis

Belajar Hidup Minimalis

Akhir-akhir ini, saya lagi seneng-senengnya belajar tentang gaya hidup minimalis. Belum sepenuhnya mempraktikkan sih, baru baca-baca, nontonin TED dan segala video dengan kata kunci minimalism di Youtube. Sedikit demi sedikit membuang barang yang tidak terpakai lagi. Dan tidak membeli barang hanya karena lucu, padahal useless. Read more

Cerita Tentang Petugas Pemilu

Cerita Tentang Petugas Pemilu

Pemilu tahun ini, kali pertamanya kami nyoblos di perumahan, karena baru pindah KTP akhir tahun kemarin. Pemilu tahun ini, kali pertamanya perumahan mandiri bikin TPS sendiri biasanya selalu gabung sama kampung seberang. Dan Pemilu tahun ini, kali pertamanya suami saya jadi petugas KPPS, biasanya kelar nyoblos pulang sante-sante. Read more

#WeeklyStory: Paskah yang Lelah

#weeklystory paskah yang lelah

Kemarin, sungguh minggu yang melelahkan, tapi menyenangkan. Masuk kerja cuma 2 hari, sisanya libur Pemilu, cuti, dan libur paskah. Tapi yang namanya Paskah itu hari raya paling besar dan paling melelahkan. Bolak-balik ke gereja berkali-kali. Boros baju sist. lol Read more

Luna’s Perform Weeks

luna's perform weeks

Dua minggu terakhir ini, aktivitas saya lagi sering-seringnya nganterin Luna pentas. Enggak banyak sebenernya, tapi untuk waktu yang berdekatan. Belum anter-jemput latihannya juga, bikin lumayan sibuk jadi macan ternak.

Dari tempat lesnya, perform 2 kali. Di Lippo Mall dan Kids Fest di JEC. Dance dan nyanyi. Dari sekolahnya, perform 1 kali. Di Malioboro Mall. Nyanyi dan Angklung. Read more