Berburu Voucher Belanja di Flipit

berburu voucher belanja di flipit

Nggak kerasa deh, waktu berjalan cepet banget. Tiba-tiba udah Sabtu, trus tiba-tiba udah Senin lagi. Kenapa weekend jadi berasa cepet banget.. Perasaan weekend kemarin enggak sempet kemana-mana deh, ini udah harus ngantor lagi. Aaakk!!

Sebagai ibu yang well-planned, sebenernya saya udah rencanain jauh-jauh hari, weekend mau jalan ke supermarket untuk belanja perabot rumah dan elektronik rumah tangga. Tapi seringkali urusan keluarga bergeser mendadak. Entah suami ngajak kulineran ke tempat barulah, orangtua nyuruh pulang karena kangen cuculah, atau mendadak anak enggak fit buat diajak jalan keluar.

Lalu kapan dong jalan ke supermarketnya. Padahal pingin beli set pisau baru, beli set piring dan mangkuk yang kekinian biar instafood-nya keren, ganti mixer yang rusak, dan melengkapi perabot rumah tangga yang udah enggak layak pakai.

Temen kantor suggest untuk belanja online aja. Praktis, cepet. Mereka yang biasanya beli di Lazada, langsung komporin saya untuk belanja di Lazada juga.

Kenapa Lazada? Karena produk elektronik dan perabot rumah tangga Lazada itu lengkap banget. Mulai dari handuk, keset, tirai, box penyimpanan makanan, pisau, sampai ke microwave, mixer, blender, dan lain-lain.

 photo peralatan rumah tangga lazada_zpslxuwk5sp.jpg

Untuk kebutuhan suami pun enggak kalah lengkap. Kunci inggris satu set, bor, obeng, tang, pompa, dan segala alat perbengkelan lainnya. Lazada itu lengkapnya ngalahin supermaket.

 photo elektronik rumah tangga lazada_zps7ejlvr5v.jpg

Asiknya, kita tinggal duduk manis, lalu datanglah semua pesanan. Free ongkir dan bisa bayar di tempat. Bener-bener memudahkan ibu-ibu yang (sok) sibuk seperti saya ini.

Tapi..tapi.. kayaknya kok mahal ya.. Nggg… ibu-ibu kan harus berhemat demi kemaslahatan umat.

Langsung serempak komentar, “Kunoo.. Berburu voucher belanjanya aja dong. Bisa belanja semua produk Lazada diskonan!”

Whattt??? Diskon!! Semua panca indera ibu-ibu langsung bereaksi tiap denger keyword “diskon”. Isshh… kemana aja sih saya, sampe enggak tahu yang asik macam beginian.

Ternyata nih, mereka itu pada getol berburu voucher belanja online di Flipit. Jadi, Flipit yang dieja Flip-it! adalah situs kupon online terbesar di Indonesia. Coba deh buka websitenya, kita bakal menemukan deal terbaik di toko online favorit. Mana aja? Buanyaaaakkkk. Salah satunya, Lazada.

Lucky me! Karena sekarang ini Flipit lagi bikin quiz berhadiah voucher belanja Rp500.000 di Lazada!

Setelah coba-coba, ternyata gampang banget. Cuma klik ini. Trus ikutan quiz yang ada di laman itu.

 photo 6 langkah ikut quiz flipit_zpsyt9p8gnd.jpg

Quiznya seru banget. Kita diminta memilih rumah idaman yang seperti apa, trus berandai-andai tinggal di situ. Setelah selesai, keluarlah hasilnya. Dan punya saya, paling cocok tinggal di hunian tropical.

Yeay! Suka jendela lebar, pohon, kolam, dan rumput! Adem kayaknya buat musim panas menyengat kayak begini. Hemat energi, enggak perlu pake AC.

Dengan menyelesaikan semua pertanyaan di quiz itu, otomatis kita punya kesempatan untuk dapetin voucher belanja semua produk elektronik dan perabot rumah tangga di Lazada, sebesar 500.000 rupiah

Coba bareng-bareng yuk! Ikutan quiz Lazada di Flipit! Gratis voucher 500.000 rupiah. Trus dibelanjain produk elektronik dan perabot rumah tangga untuk mempercantik rumah.

Serunya plus-plus!

2 thoughts on “Berburu Voucher Belanja di Flipit

Silakan tinggalkan pesan. Tapi maaf ya.. link hidup akan otomatis dihapus. :)