Tolong, Aku Kecanduan Voucher Diskon dan Cashback ShopBack

 photo 1488249037681-001_zpsjbzisnf5.jpg

Tidak ada yang lebih dinanti-nanti seorang karyawan ketimbang harinya gajian. Plus hari saat THR dan bonus turun juga dink. Lalu saat notifikasi rekening bertambah, itu menjadi momen yang sangat menyenangkan. Seketika restoran di sekitaran kantor menjadi lebih penuh di jam istirahat siang. Mall menjadi lebih ramai di malam hari. Kafe menjadi lebih riuh di akhir pekan. Ditambah lagi, token menjadi lebih aktif digunakan dan layar komputer tidak pernah absen membuka banyak tab e-commerce.

Ohh.. I really love payday.

Saking bersemangatnya menyambut hari gajian, saya bahkan sudah menyusun rencana bersenang-senang di bulan depan. Mengajak anak bermain di playground sana, mengajak keluarga traveling ke kota sana, mencicipi kuliner baru yang barusan dibuka, menambah koleksi buku di rak yang sudah hampir terisi semua, mengganti make-up yang sudah kadaluwarsa, membelikan suami celana baru yang lebih beradab.

Lalu tiba-tiba saya lupa, 5 hari setelah gajian, saya kembali merana. Uang sudah habis tidak bersisa. Mengambil jatah dana darurat dan tabungan pendidikan Luna, jelas dilarang keras, atau saya akan dimarahi suami tercinta. Satu-satunya jalan adalah menanti 25 hari lagi untuk kembali gajian, dan itu akan menjadi perjalanan kerja yang panjang dan penuh usaha.

“Harusnya, kamu lebih bisa mengatur uang!” begitu kata mama saya.

Entahlah, tapi rasanya wanita zaman dulu lebih jago mengatur dan membelanjakan uang. Tidak seperti saya yang mudah sekali tergoda. Mau menyalahkan teknologi dan segala kemajuannya, rasanya enggak pantas, lha wong saya seharusnya berterima kasih atas semua kemudahan yang tercipta.

Pelan-pelan saya mulai belajar mengatur uang dan pengeluaran. Tidak semuanya harus dibelanjakan di bulan yang sama. Dipilah dan dipilih, mana yang mendesak, mana yang cuma untuk memenuhi keinginan sesaat. Ditambah satu lagi ajaran mama, “Belanjalah di tempat yang memberikan harga lebih murah.”

Kalau saya bisa mendapatkan barang dengan harga lebih murah, maka saya bisa mendapatkan lebih banyak barang. Shopping list saya bulan itu, bisa saja terpenuhi semua. Perfect!

Tapi saya kembali dihadapkan pada fakta, ada harga ada rupa. Tidak semua barang berkualitas memberikan harga yang murah. Menunggu datangnya diskon juga sepertinya sama seperti menunggu tahun kabisat datang. Sungguh, kesedihan yang tak terucap adalah sedih menahan hasrat ingin belanja.

 photo Shopback_zpsrrwowuxq.jpg

Lagi-lagi, rasanya saya harus memuja almarhum Leonard Kleinrock, sang Bapak Internet. Sekarang apa sih yang tidak bisa didapatkan melalui internet. Mencari jodoh aja bisa. Apalagi mencari voucher diskon belanja.

Dan jawabannya, yang bisa memberikan voucher belanja online di banyak e-commerce adalah ShopBack. Bukan cuma e-commerce favoritku macam LAZADA dan ZALORA, tapi juga e-commerce favoritmu. Ada Tokopedia, Tiket.com, Blibli, Alfacart, Booking.com, Elevania, MatahariMall, Bhinneka, Berrybenka, Hijabenka, Hijup, Bukalapak, Happy Fresh, Shopee, Asmaraku, The Body Shop, Ali Express, Zenroom, Pegi Pegi, Dan masih banyak lagi e-commerce lainnya.

Mungkin ada sebagian yang bingung, gimana sih cara kerjanya. Kok bisa ShopBack sebaik hati itu bagi-bagi voucher belanja ke semua e-commerce. Gratis dan tanpa syarat pula.

Sini, duduk manis tonton video ini.

Istimewanya, voucher diskon ShopBack ini bisa digabung dengan promo dan diskon lainnya yang bisa bikin belanja makin hemat. Dan belum lagi, ShopBack menawarkan uang cashback hingga 40%, yang cashbacknya bisa diuangkan kembali dengan cara ditransfer ke rekening bank kita.

Tuh kan.. tuh kan.. Thats why I really, really lafff ShopBack!

Sekarang, tiap akan belanja online, saya wajib banget cek ShopBack dulu. Sejalan kan, dengan petuah mama, cari tempat yang memberi harga murah. Trus gara-gara ShopBack, semua e-commerce bisa kasih harga lebih murah dari biasanya.

Dan kalau sebelumnya kita cuma bisa akses ShopBack via browser doang, sekarang ShopBack punya aplikasi yang bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk pengguna aplikasi ini bakalan dapet tambahan promo eksklusif! *brb langsung install aplikasi ShopBack di hape*

 photo 1488248911698-001_zpswmpl9wq3.jpg

Berhubung saya ini dasarnya orang yang baik hati, jadi saya sekarang mau bagi-bagi voucher Rp25.000 di ShopBack. Caranya, ya kalian daftar dan belanja melalui ShopBack di sini. Gampang! Yakin dah, belanja di ShopBack itu as easy as one two three.

Dan buat suamiku yang mungkin baca tulisan ini, plis jangan marah ya kalau istrimu ini jadi kecanduan voucher diskon belanja online. ShopBack nih, biang keladinya. Janji deh.. besok aku beliin celana jeans yang lebih beradab. :*

Solusi Cermat dan Hemat Belanja Online? ShopBack-in Aja!

42 thoughts on “Tolong, Aku Kecanduan Voucher Diskon dan Cashback ShopBack

  1. Belanja online itu memang menyenangkan ya. Aku blom punya aku shopback nih, wajib kayanya. Segera bikin ah….

  2. Nah penasaran dari dulu gimana caranya belanja Via Shopback jadi dpt pencerahan heheh
    Btw baca ini pas gajian aku telat. Sedih bangett :(

  3. SHopback ini keknya emng rekomen banget ya buat teman setia belanja online,,,
    Tapi jujur, aku blm pernah pake. Takut kecanduan kayaknya Mbak nih. Hahha

  4. Memang ya , kegiatan belanja itu menyenangkan, apalagi jika itu kegiatan belanja ketika momen diskonan. Dijamin bisa kalap belanja hahaha
    aku malah baru tahu, shopback bisa ngasih cashback sampe 40%. Wahhh

  5. hahaa… mba nonni. emang ya yang namanya dskon dan apalgi dapat cashback itu bikin kecanduan minta ampun ya. saya pakai dan memang bikin kecanduan juga belanja di sini

Silakan tinggalkan pesan. Tapi maaf ya.. link hidup akan otomatis dihapus. :)