[Pengumuman Giveaway] Momen Terindah

Giveaway Momen Terindah

Akhirnya pulang ke rumah juga.

Jadi tiap saya bikin giveaway, heran deh.. nggak sengaja bikindeadline pengumumannya bebarengan dengan jadwal saya ke luar kota. Sebenernya mau diusahain ngundi dan bikin pengumuman tanggal 5 Agustus kemarin. Tapi Jumat itu kerjaan di Jakarta ribet banget. Akhirnya baru bisa hari Minggu ini.

Nggak pa-pa ya… Yang penting ada pemenangnya. 🙂

Dan sekalipun pemenangnya saya pilih secara random, serta tidak ada jawaban benar atau salah. Tapi saya baca semua jawaban kalian satu per satu. Kebanyakan semua menceritakan bahwa momen terindah adalah saat bersama keluarga. Yang paling banyak adalah, saat momen bersama ayah dan saat anak lahir.

Emang sih ya.. saat-saat bersama keluarga itu selalu memberikan momen terindah dalam hidup kita. Dan seringkali, kita merasakan perasaan dekat yang begitu kuat, justru saat berjauhan dengan mereka. Misalnya, saat udah berkeluarga dan jauh sama orangtua. Saat ayah atau ibu sudah pergi meninggalkan kita. Saat LDR sama suami. Juga saat pergi ke luar kota, ninggalin anak.

Hahahaha.. Iya, kemarin baca jawaban kalian semua, bikin saya kangen Luna di Jogja.

Berhubung tidak ada jawaban yang benar atau salah, saya mengundi pemenangnya dengan kocokan sederhana. Saya juga benar-benar memastikan bahwa pemenang ini sudah melakukan semua persyaratan yang saya sebutkan kemarin.

Dan.. inilah pemenangnya.. *drum roll*

Nur Rochma

Ifa Avianty

Trus.. dari 2 pemenang itu saya undi lagi, siapa yang berhak dapetin 2 hadiah: voucher Indomaret dan Sambal Cumi Asin Kokidol. Dan.. yang beruntung adalah…

Ifa Avianty

Okesip. Selamat Ifa Avianty dan Nur Rochma. Lumayan vouchernya bisa buat belanja-belanji, dan semoga suka sama sambelnya ya..

Ditunggu kelengkapan data dirinya (Nama, Alamat lengkap, No.telp) ke email nonirosliyani@gmail.com.

Serta makasih banyak semua yang sudah berpartisipasi dalam giveaway ini. Doain semoga rejeki lancar sehingga bisa bikin giveaway lainnya lagi yaa…

Have a nice day! 🙂

 

PS: Tadi niatnya mau posting embed video kocokan undian dari Instagram ke sini. Tapi entah kenapa gambar videonya kok enggak keluar. 🙁 Kalau mau lihat videonya bisa lihat di instagramku yaa..

4 thoughts on “[Pengumuman Giveaway] Momen Terindah

Silakan tinggalkan pesan. Tapi maaf ya.. link hidup akan otomatis dihapus. :)