Merah Membara dari Mudagaya

 photo 1490111981238-001_zps6hlkorq3.jpg

Entah sejak kapan saya jadi penyuka warna merah. Mulai dari perabot rumah, baju, tas, sampai sepatu, seringkali tanpa sadar saya memilih warna merah. Ohya, lipstik juga warnanya merah menyala.

Kalau kata mama sih, saya sudah suka warna merah sejak masih kecil. Dulu saat masih TK, saya pernah ngotot minta sepatu warna merah. Harus merah. Padahal aturannya ke sekolah pakai sepatu warna hitam. Tapi sayanya ngambek enggak mau berangkat sekolah kalau enggak pakai sepatu warna merah.

Saat SD, drama warna merah terjadi lagi. Saya ngotot minta dibelikan dress warna merah. Padahal dress itu tidak ada lengannya, dan artinya saya tidak bisa memakai dress itu ke sekolah di hari baju bebas. Tapi dasar saya orangnya keras kepala, saya memaksa pakai dress merah itu ke sekolah. Dan bener dong, sama guru saya ditegur karena pakai baju tanpa lengan.

Kalau sekarang, tiap saya bingung mau pilih barang yang mana, teman-teman terdekat selalu bilang, “Yang merah aja. Itu sesuai sama kepribadian kamu.” Saya menurutinya sambil mikir, berarti pilihan warna kesukaan kita ini secara tidak langsung mempengaruhi karakter kita yaa…

Emang kepribadian orang penyuka warna merah itu seperti apa, sih?

Penyuka warna merah itu cerdas, tegas, berani, dan vokal. Kepemimpinannya kuat, percaya diri, semangatnya tinggi, suka petualang, ekstrovert, dan menyukai networking dengan banyak orang. Tapi kadang, penyuka merah itu terlampau ambisius, impulsif, agresif, dan subjektif.

Saya senyum-senyum sendiri baca deskripsi itu. Sebagian besar itu bener banget. Dan kalau dirangkum, semua detil kepribadian itu artinya penyuka warna merah adalah orang yang keras kepala. Hahahaha.. Berani berpendapat sekalipun itu berbeda dengan pendapat orang pada umumnya. Karena tahu, ini keinginan saya bukan keinginan orang lain.

*

Enggak kerasa nih ya, sudah 10 tahun persis saya berprofesi sebagai wanita kantoran. Sejak sebelum lulus kuliah sampai detik ini, rutinitas berangkat pagi pulang sore menjelang malam saya lakoni setiap hari. Meski kadang jenuh, tapi saya bisa bertahan karena kepribadian Si Merah tersebut.

Saya menghabiskan hampir separo hari bersama teman-teman kantor yang karakternya beragam. Perbedaan pendapat saat bekerja juga sering tidak terhindarkan. Tuntutan berjejaring demi kelancaran pekerjaan harus dilakukan. Belum lagi, deadline pekerjaan yang menghantui harus ditaklukkan dengan semangat kerja yang tinggi.

10 tahun berkarya loh.. Bukan waktu yang singkat, tapi masih belum terlalu lama dibandingkan orang lain. Kalau saya enggak ambisius, kayaknya udah purna profesi saya sebagai wanita karir, impian sejak kecil dulu.

Makanya, saat memilih tas untuk nemenin saya beraktivitas di kantor seharian, saya langsung memilih yang warna merah. Karena tas merah itu, IT’S ME banget!

Jadi, ini tas baru saya. Tas Mudagaya, seri Khanza, dengan nama desain Taridisa. Perpaduan merah-hitamnya kece ya..

 photo 1490112320012_zpsurqpjdof.jpg

 photo 1490112540369_zps8eedzkuy.jpg

 photo 1490112673308_zpsvsitfzev.jpg

 photo 1490112738292_zpsajchici6.jpg

Tas Mudagaya seri Khanza ini, bahannya Canvas dengan aplikasi Fur Fabric dan Suede Bordir. Dimensi ukurannya: panjang 27 cm, lebar 5,5 cm, tinggi 19 cm, panjang tali 141 cm, beratnya 320 gr.

Muat banget untuk membawa segala perintilan kerja saya atau menemani saya hangout sebentar bareng relasi dan temen kantor.

Kalau kalian bukan penyuka warna merah seperti saya, Tas Mudagaya seri Khanza ini menyediakan 10 desain lainnya. Tinggal dipilih aja mana yang kalian banget dan kontak CS-nya di (022) 6610444.

 photo mudagaya_zpsz76etu6m.jpg

Tapi kalau penasaran dengan tas seri lainnya, boleh langsung kepoin instagramnya @mudagaya. Saya sendiri sudah punya satu tas Mudagaya yang seri Javas, dan saya pakai bergantian ke kantor.

Baca juga: What’s in My Bag? Challenge

*

Buat saya, penting banget memilih fashion yang sesuai dengan kepribadian kita. Selain bisa untuk menunjang rasa percaya diri, juga bisa jadi mood booster aktivitas harian kita. Dan karena saya penyuka merah, makanya saya lebih sering memilih produk fashion merah, biar lebih membara semangat kerjanya.

Kalau kalian, apa warna favoritnya?

21 thoughts on “Merah Membara dari Mudagaya

  1. Aku jg suka meraah :).. Walopun juga cint wrn uNgu :p. 2 wrna ini sih mba… Tp biasanya kalo udh bingung milih suatu produk, wrna merah yg biasanya jd pilihan pertama, krn wrn ini lbh gampang dikombinasiin 😀

    Mudagaya yaaa.. Aku blm nulis ttg tas ini.. Ga sabar pgn tulis ntr :D. Krn bisa dibilang, skr ini tas ku itu, semuanya mudagaya hahahaha 😀

  2. Kok tas nya lucu lucu sih ya warnanya? Haha saya sebagai seorang lelaki aja gemas ingin geli, apalagi kalau wanita melihat tas ini?

    Saran aja mbak, mungkin akan lebih enak jika ditambah info soal harga wkwk jadi pembaca tidak terlalu penasaran

  3. Aku pernah lihat juga, nih, tas dari Mudagaya di Instagramnya Uni. Udah sempat ngepoin juga isi akun Instagram @mudagaya. Lucu-lucu banget! Simple tapi elegan. Motif-motifnya juga cantik.

    Btw, aku juga suka warna merah. Tapi tetap jauh lebih suka warna hitam, sih. Hehehe. Misterius katanya. :3

  4. Kalo aku suka warna yang soft mbak kayak Soft pink, pastel blue kayak gitu. Cuma kalau kepribadian aku nggak Soft bgt juga sih. Haha. Tasnya lucu deh kalo ada yang warnanya cerah aku pengen. By the way, itu sekolah SD ada kalau ada hari pake baju bebas ya, aku nggak ada hiks hiks

  5. Aku suka yg Nirmala, aku juga penyuka merah, tp suka kalah kalo ada pilihan warna pink, suka galau jadiny. Ini ciamik bgt model tasnya mba, aku mau lihat2 model tas mudagaya ini di akunny.
    Racuuuunn bgt postingan ini.

  6. Salut loh sama yang udah kerja kantoran sejak sebelum lulus :’)
    btw aku suka warna hitam-putih dan abu-abu, yaaa.. belum terlalu siap dengan warna feminim :’D

Silakan tinggalkan pesan. Tapi maaf ya.. link hidup akan otomatis dihapus. :)