Luna’s 2nd Birthday Party

Luna ultah ke-2 (1)

Tanggal 1 Juli kemarin, Luna ulangtahun ke-2. Yeiy!! Sudah enggak nenen lagi loh.. Tapi sekarang emaknya kangen nyusuin. Tapi anaknya udah enggak mau nenen. :'(

Berhubung ultahnya Luna jatuh di hari Rabu, dan emang udah niat untuk ngrayain. Jadinya birthday partynya digeser ke hari Sabtu, 4 Juli. Meskipun daycare-nya masih sepi, karena banyak orangtua murid yang profesinya guru (mereka libur sampe habis lebaran, otomatis anaknya enggak masuk), jadinya temen-temen yang ikutan pesta ultah Luna cuma sedikit.

Ya udah deh.. Gpp. Udah diniatin dan keburu pesen hampers juga.

Anw, ini pesta ulangtahun pertamanya Luna loh.. Yang tahun lalu enggak bikin, soalnya palingan dia belum inget juga, dan kami bokek soalnya lagi bangun rumah. :)))

Sebelumnya, pas crita-crita sama bundanya tentang rencana ultah Luna, bunda pengasuhnya udah request dari awal, kalo bisa jangan ngasih hampers snek kemasan. Mending yang makanan basah aja. Ya udah sih, sepakat juga. Kami (masih perfeksionis) anti ciki-cikian buat anak kecil. Meski Luna benernya udah suka banget makan snek kemasan semacam wafer, cokelat, jelly.

And lucky me. Hampers itu semua diurusin sama ibu mertua. Wohooo… Suami tinggal ambil paketnya pagi-pagi banget ke rumahnya (yang artinya itu membelah kota Jogja). Trus saya berangkat sama Luna ke daycare, dan kita ketemu di sana.

Sambil nungguin suami & mas fotografer (niat banget deh ye.. sampe seret-seret fotografer segala) dateng ke daycare. Saya dibantuin bunda-bundanya yang selow untuk niupin balon. Catet: tanpa alat tiup. Hiyes, saya menyiksa mereka yang lagi puasa, ya. Hehehe..

Berhubung cuaca bagus, jadi pesta ulangtahun ini lebih pas kalau diadain outdoor. Di lapangan bola belakang kelurahan dan di bawah pohon rindang. Kalau bikin acara buat anak-anak, yang penting mereka suka dan menikmati, kan? Hasil foto yang cantik itu bonus. Yang penting mereka hepi, bisa lari-larian kejar balon yang terbang.

Yang paling sayang cuma satu. Enggak dapet kue tart gambar Masha. :(((

Kemarin sempet “nantang” mbaknya yang jaga untuk bikin motif Masha, tapi dia enggak berani. Belum pernah soalnya, takut nanti hasilnya mengecewakan. Mau muter nyari bakery cake yang lain, udah males. Ya udah deh, akhirnya pesen yang gambar Hello Kitty.

Dan, yuhuu… Ini foto-foto ultah Luna kemarin ituh… Sisanya bisa diliat di facebook saya yah.. facebook.com/nonirosliyani. *numpang promosi*

Luna ultah ke-2 (3)

Luna ultah ke-2 (5)

Luna ultah ke-2 (7)

Luna ultah ke-2 (9)

Anw, kalo Luna yang ultah itu, hadiahnya lebih banyak ketimbang pas emaknya ultah, ya. Temen-temen kantor mana pernah ngasih kado pas saya ultah. Yang ada pada nodong minta ditraktir. Tapi giliran Luna ultah, mereka pada kasih kado. T___T

Luna udah gede dan jauh lebih excited pas terima kado. Beda banget pas masih setahun dulu, lempeng aja gituh. Malah emaknya yang lebih excited buka kado. :))))

Makasih banget ya tante, om, kakak-kakak, buat kadonya yang lucu-lucu. Lumayan, bajunya bisa dipake besok pas lebaran, trus tas dan dompet Mashanya bisa dipake besok buat ngantongin duit angpau. Doain supaya Luna tumbuh jadi anak sehat, pintar, baik hatinya, nurut sama orangtua, dan takut sama Tuhan, ya.. Didoain juga semoga tante, om, kakak sehat selalu dan diberi rejeki melimpah. Supaya taun depan bisa kasih Luna kado lagi. :)))

 

Ohya, dulu pernah kasih kuis kecil-kecilan di sini kan ya… Dan enggak ada yang jawab bener. Hahaha.. Soalnya terlalu susah sih.. Yaudah gpp, kapan-kapan lagi kasih kuis yang lebih gampang soalnya.

Jadi, jawabannya adalah… Abuk.. abuk.. Wawas. Wawas. (Ibuk.. ibuk.. Pesawat. Pesawat.)

Gimana, nyambung nggak? :))))

 

One thought on “Luna’s 2nd Birthday Party

Silakan tinggalkan pesan. Tapi maaf ya.. link hidup akan otomatis dihapus. :)