Jalan-Jalan ke Cimory Farm, Ungaran

jalan-jalan-ke-cimory-ungaran

Sebagai keluarga yang enggak begitu doyan ngemall dan paling males main ke tempat wisata yang cendol abis. Lebaran kemarin kami malah mutusin untuk liburan ke luar kota. Enggak peduli mau kena macet seberapa panjang, perjalanan ditempuh berapa jam, dan tempat wisata itu bisa jadi ada kemungkinan cendol abis. Yang penting liburan!!

Enggak jauh-jauh kok, cuma ke kota sebelah. Main ke Cimory Farm di Ungaran, belanja di Nissin Factory di Semarang, nginep di Bandungan, lihat kereta kuno di Museum Kereta Ambarawa.

Iya, udah gitu aja. Sederhana, tapi ngerencanainnya udah jauh-jauh hari kayak mau liburan ke luar negeri. :))))

(Baca: Belajar Sambil Jalan-Jalan)

Tujuan utama liburan kemarin benernya cuma ke Cimory. Yang lain bolehlah tentatif, tapi ke Cimory harus. Gak tau deh, saya pingin banget main ke sana. Padahal setelah sampai di sana, ya udah gitu aja tempatnya. Hahaha…

Jadi, Cimory itu semacam taman bermain anak-anak, trus ada kebun pertaniannya, ada lahan hewan-hewan ternak, dan ada kandang sapinya. Diusung sama merek susu yogurt terkenal itu loh.. Cimory. Dan baru ada di dua kota, Bogor dan Ungaran.

Cuma bayar tiket masuk sebesar 10.000 rupiah dan gratis susu.

Tempatnya bagus. Banyak spot bagus buat foto-foto. (Iya, ini penting banget buat keluarga kekinian) Luna betah banget naik patung sapi dan main jungkat-jungkit sapi. Dan sapi di sana warnanya belang putih-hitam. Hua… Takjub banget deh. Baru kali ini liat sapi secara langsung yang warnanya belang putih-hitam. Biasanya juga sapi kampung yang putih dekil gitu. Hahaha… Katrok!

jalan-jalan-ke-cimory-ungaran 2

jalan-jalan-ke-cimory-ungaran 3

jalan-jalan-ke-cimory-ungaran 5

Selesai jalan-jalan trus laper? Tenang… di sana ada restoran. Menunya komplit, mulai dari Indonesian Food, Western Food, Pasta, Steak, ada semua. Trus jangan lupa mampir juga ke chocolate shop dan belanja di shop-nya.

Jadi ceritanya, belum lama ini di Cimory ada chocolate shop yang cokelatnya enak banget-nget, mereknya Chocomory. Recomended banget wajib dibeli. Harganya enggak begitu mahal. Worth it-lah. Nyesel kemarin enggak mborong cokelatnya aja, dan lebih milih belanja Cimory yogurt yang harganya ternyata lebih mahal ketimbang di Superindo. Iya, selisih 150 itu termasuk lebih mahal kan ya.. :))))) #naluriemak2

Trus.. Enggak nyesel dong main sana. Meski cuma “gitu doang”, tapi berencana besok kapan-kapan main sana lagi. Tapi, penasaran nih sama Cimory di Bogor. Ada yang pernah ke sana?

6 thoughts on “Jalan-Jalan ke Cimory Farm, Ungaran

Silakan tinggalkan pesan. Tapi maaf ya.. link hidup akan otomatis dihapus. :)