Salahkah Aku Punya Sepatu Lebih Dari Satu?

the warna shoes review

Sebelas-duabelas dengan lemari pakaian. Tiga per empat isi rak sepatu, didominasi oleh sepatu saya. Seperempat sisanya, space untuk sepatu anak dan suami.

Sebenernya, saya bukan pecinta sepatu garis keras. Tidak pernah juga menganggarkan belanja sepatu tiap bulan. Selalu belanja sepatu sebutuhnya aja. Tapi kok ya kebetulan sering banget merasa butuh punya sepatu model tertentu. Lol. Akhirnya, berbagai macam model sepatu nangkring dengan cantik di rak sepatu. Read more

Snacking Rules for Toddler

snacking 4

Yang udah pernah ketemu suami saya (karena saya jarang posting fotonya), pasti akan selalu menyebut bahwa Luna itu mirip banget sama bapaknya. Saya enggak kebagian apa-apa, kecuali sama-sama ceweknya. Bahkan rambut dan giginya Luna juga mirip Bapaknya. Entah harus bangga atau gimana.. Kenapa giginya enggak serapi gigi Ibuknya, sekalipun udah rajin banget gosok gigi. Huhuhu.. Read more

Rapikan Rumah Mungilmu, Yuk!

[sponsored post]

tips merapikan rumah mungil.jpg

Akhir-akhir ini saya lagi kesel. Kesel sama rumah. Emang ya, rumah saya itu aslinya mungil, luasnya aja enggak nyampe 100 meter. Tapi saya bukan kesel sama luasnya. Lha wong, dari awal saya emang mampunya beli rumah segitu kok, apa yang mau disesali. Cuman, saya kesel lihat rumah yang kayaknya kok berantakan mulu. Read more

Merah Membara dari Mudagaya

 photo 1490111981238-001_zps6hlkorq3.jpg

Entah sejak kapan saya jadi penyuka warna merah. Mulai dari perabot rumah, baju, tas, sampai sepatu, seringkali tanpa sadar saya memilih warna merah. Ohya, lipstik juga warnanya merah menyala.

Kalau kata mama sih, saya sudah suka warna merah sejak masih kecil. Dulu saat masih TK, saya pernah ngotot minta sepatu warna merah. Harus merah. Padahal aturannya ke sekolah pakai sepatu warna hitam. Tapi sayanya ngambek enggak mau berangkat sekolah kalau enggak pakai sepatu warna merah. Read more

Tolong, Aku Kecanduan Voucher Diskon dan Cashback ShopBack

 photo 1488249037681-001_zpsjbzisnf5.jpg

Tidak ada yang lebih dinanti-nanti seorang karyawan ketimbang harinya gajian. Plus hari saat THR dan bonus turun juga dink. Lalu saat notifikasi rekening bertambah, itu menjadi momen yang sangat menyenangkan. Seketika restoran di sekitaran kantor menjadi lebih penuh di jam istirahat siang. Mall menjadi lebih ramai di malam hari. Kafe menjadi lebih riuh di akhir pekan. Ditambah lagi, token menjadi lebih aktif digunakan dan layar komputer tidak pernah absen membuka banyak tab e-commerce.

Ohh.. I really love payday. Read more

#LifeAsEditor: [App Review] iPusnas, Perpustakaan di Genggaman Tangan

 photo he_zpsln1f5vh9.jpg

#LifeAsEditor: Application Review – iPusnas, Perpustakaan di Genggaman Tangan.– Setelah pulang dari talkshow “Buku dan Generasi Milenial” di Mocosik Festival bersama Najwa Shihab & Fx. Rudi Gunawan kemarin, semangat baca saya langsung menggebu-gebu. Menatap tumpukan buku yang kalap dibeli cuma buat koleksi, dan deretan ebook yang dibeli tanpa sempat dibaca. Seketika langsung merasa bersalah. Read more

Jangan Lupa Bawa Ini Saat Liburan ke Pegunungan

 photo 1483856454959_zpsz7lzqlbf.jpg

Akhir tahun kemarin adalah libur natal saya terpanjang. Sudah berencana staycation ke Solo, tapi voucher hotel ternyata sudah expired 2 hari sebelumnya. Dan untuk meredam rasa kecewa karena enggak teliti baca, saya ngotot ngajak liburan ke luar kota, yang jauh sekalian.

Dieng adalah tujuannya. Sudah sejak pertengahan tahun 2016 saya memendam rasa pengin ke sana, akhirnya kesampaian juga di penghujung tahun 2016. Read more