Caraku Mengapresiasi Diri

caraku-mengapresiasi-diri-sari-husada

Menjadi working mother merupakan kebanggaan tersendiri buat saya. Selain saya menyukai pekerjaannya, bagi saya bekerja itu me time tersendiri. Bisa beraktivitas di luar rumah, tanpa suami dan tanpa anak. Saat istirahat kerja, sesekali saya menghabiskan waktu dengan menonton film, drama korea, membaca buku favorit, atau bahkan pergi belanja ke supermaket di dekat kantor.

Bahagia ketika dengan penghasilan yang saya dapat bisa membantu suami untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Paling bahagia saat melihat mata bulat Luna berbinar menyambut saya yang pulang kerja sambil membawakan mainan baru atau sekadar snack favoritnya. Yes, her smile and her cempreng voice are my stress release!

Menjadi working mother yang harus bisa membagi waktu antara keluarga, pekerjaan, dan hobi jelas bukan hal mudah. Sehingga ketika melihat anak tumbuh sehat sambil saya tetap bisa menghasilkan sesuatu dari hobi menulis, atau mendapatkan bonus yang lumayan dari pekerjaan, itu merupakan kebahagiaan yang amat memuaskan.

Tapi untuk mengapresiasi pencapaian itu, saya bukan tipe perempuan gemar perawatan di salon. Saya juga bukan tipe perempuan yang doyan berlama-lama shopping di mall.

Saya amat mencintai waktu bersama keluarga. Jadi, saat saya ingin memberi penghargaan terhadap pencapaian ini, saya selalu melakukannya bersama mereka.

Saya menyukai travelling dan explore tempat kuliner baru. Bisa menikmati beberapa hari liburan di tempat baru, dan mencicipi rasa istimewa di restoran baru, hhmm… itu kenikmatan dunia.

Bagi saya, saat ingin #MengapresiasiDiriSendiri atas pencapaian ini, saya juga ingin mengapresiasi keluarga sebagai support system sehingga saya bisa seperti ini.

Melihat mereka tertawa dan menikmati travelling serta kuliner baru itu, sangat bisa menyenangkan hati ini dan mengecharge semangat untuk berjuang mencapai yang lebih lagi.

maple tree easy dining

 

 

 

Tulisan diikutsertakan dalam Lomba Blog:

3 thoughts on “Caraku Mengapresiasi Diri

Silakan tinggalkan pesan. Tapi maaf ya.. link hidup akan otomatis dihapus. :)