Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath Bahan Alami

makarizo-hair-energy-creambath

Buat saya yang sejak kuliah suka mewarnai rambut, rajin rebonding, dan sesekali dikeriting, efek rambut rusak itu masalah banget. Jadi solusinya harus rajin creambath. Karena creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut.

Tiap ada kesempatan creambath, saya selalu milih merek Makarizo. Sebelumnya rebonding pakai Makarizo, trus creambathnya juga pakai Makarizo. Saat itu alasan saya simpel. Makarizo adalah merek perawatan rambut terpercaya dan harganya terjangkau. Ternyata alasan itu bener juga loh.. Makarizo Hair Energy terbukti telah meraih penghargaan Top Brands selama 3 kali (tahun 3012, 2014, 2015)

Semenjak hamil dan menyusui, saya emang udah enggak pernah rebonding dan mewarnai rambut lagi. Tapi tidak lantas masalah rambut itu hilang. Rambut saya rontok parah dan bercabang. Solusinya ya tetep sama, cegah kerontokan dengan creambath. Tapi kapan dong? Setelah punya anak, waktu untuk nyalon hilang.

Pas jalan-jalan ke supermarket, saya baru tahu kalo Makarizo Hair Energy sekarang punya produk krim creambath yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Wah, cocok banget nih sama kebutuhan saya. Itu artinya, Makarizo Hair Energy Creambath bisa dilakukan kapan saja.

Sambil milih produk Makarizo Hair Energy Creambath mana yang cocok, saya coba cari tahu manfaat masing-masing variannya.

1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY

HE royal jelly Kandungan royal jelly di dalamnya berguna banget untuk anti-aging (memperlambat proses penuaan) dan anti-oksidan (menangkal radikal bebas). Jadi ini cocok banget untuk merawat rambut yang rusak, kering, dan bercabang.

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOEVERA

HE aloe vera Kandungan lidah buaya di dalamnya punya manfaat ganda, menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut dan membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe. Nah yang ini berkhasiat banget untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, serta merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkillau alami.

3. HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT

HE kiwi extract Kiwi ternyata mengandung vitamin E dua kali lebih tinggi dibanding alpukat. Sehingga ini berguna banget untuk menutrisi rambut yang mengalami proses pewarnaan atau pelurusan, agar rambut tetap sehat, tidak kusam, kering, atau gejala penuaan lainnya. Selain itu juga berfungsi untuk menjaga keseimbangan dan kelembapan rambut berwarna agar tetap lembut berkilau.

Enggak beda sama creambath di salon, Makarizo Hair Energy Creambath ini adalah produk perawatan rambut yang berbentuk krim. Pemakaiannya praktis dan mudah. Tinggal aplikasi aja di rambut secara merata, lalu diamkan selama 5-10 menit, setelah itu bilas hingga bersih. Simpel banget kan?

Karena rambut pernah kena bahan kimia dari proses pelurusan, pewarnaan, dan pengeritingan, membuat saya jadi mikir dua kali saat milih produk perawatan rambut. Pokoknya rambut ini harus dirawat dengan bahan alami. Dari variannya sudah kelihatan banget kalau Makarizo Hair Energy Creambath ini adalah produk perawatan rambut yang merawat rambut dengan bahan alami. Vitamin yang terkandung di dalamnya sudah tidak diragukan lagi mampu menutrisi rambut dengan maksimal.

1. VITAMIN B5
Mampu meresap ke batang rambut dan melembabkan rambut lebih lama. Sehingga bisa membuat rambut lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

2. VITAMIN C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat.

3. ANTI-OKSIDAN
Mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Ternyata cara merawat rambut rusak dan rontok itu gampang banget ya.. Sehat di rambut, efektif di waktu, dan irit di biaya. Duh maklum, pengeluaran setelah punya anak kan banyak banget ya.. Tapi tampil cantik alami maksimal tetep harus diusahakan. Dan Makarizo, cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering, menjadi solusi terhayud mengatasi itu semua.

Silakan tinggalkan pesan. Tapi maaf ya.. link hidup akan otomatis dihapus. :)